Jual Sekam Bakar Online

Arang Sekam Padi. 08118073456 (tlp/sms/WA).

Gila lho dro......! sekam aja mau dijual online....?
Wakakak...kakakka.... mungkin ini yang mungkin terbersit dalam benak kita beberapa tahun lalu, akan tetapi beda dulu beda sekarang, orang saat ini lebih ingin praktis dan juga cepat, males kalau disuruh pergi sana pergi sini untuk cek harga. Mending buka google dan kita akan mendapatkan daftar penjual barang yang akan kita inginkan, so kali ini saya pengen berbagi info tentang jual sekam bakar online.

Sebagai produsen, tentu kami akan berpikir bagaimana menjual produk kami di semua lini yang mana di situ pembeli kami, termasuk anda, mudah mendapatkannya. baik dari segi informasi bahkan sampai pada barangnya.


Yang menjadi momok bagi kebanyakan orang adalah penipuan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, oleh karena itu diperlukan rasa kepercayaan yang tinggi.

Dan untuk melakukannya bisa dengan banyak cara, ada yang menunjukkan KTP aslinya atau yang lebih teknis adalah melalui market atau penjualan online via bukalapak atau tokopedia.

Kamipun melakukan hal yang sama, dalam halaman ini, kami sertakan KTP kami sebagai bukti kami adalah real orangnya bukan clonengan... heheh..hehheh. dan juga kami sertakan barang kami di bukalapak.com, tokopedia.com, dan juga olx.com. Tujuannya hanya satu, yakni mempermudah temen-temen untuk mendapatkan barangnya.

Tapi untuk sementara, bukalapak dan juga tokopedia hanya melayani pembelian skala kecil. Tapi untuk pembelian skala besar yang pengangkutannya menggunakan truk, kami melayani langsung. Silahkan jika masih ragu berkunjung ke pabrik kami.

Untuk harga awal, dalam skala kecil kami menjual arang sekam murni 10.000/kg, dan untuk skala besar harga bisa kami kurangin, call aja ya sob....

Untuk no kontaknya, anda bisa menghubungi kami di: 08118073456.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar