Harga Sekam Bakar per Karung

Arang Sekam Padi. 08118073456.

Sekam atau orang jawa sebagian ada yang menamainya dengan merang pamornya makin oke saja sob, bagaimana tidak, dahulu penggunaannya sangat terbatas hanya untuk beberapa keperluan, akan tetapi dengan ilmu pengetahuan pengaplikasiannya makin meluas, sangat jauh dibandingkan sebelum adanya penelitian terkait sekam bakar ini, tentu hal ini mendorong saya untuk sharing ke temen-temen semua tentang harga sekam bakar per karung.

Sekam bakar ini dihasilkan dari pembakaran kulit padi yang berwarna kuning, dimana proses pembakarannya harus dihentikan saat warna berubah menjadi hitam atau saat menjadi arang. Jika proses ini tidak dihentikan, maka pembakaran akan terus berlanjut sampai sekam menjadi abu yang berwarna putih.


Nah sekam bakar yang berwarna putih inilah yang penggunaannya makin meluas, dan anda adalah salah satu orang yang sedang memburunya bukan...? hheh..heheh....

Pada postingan atau tulisan sebelumnya, kami sudah memberikan informasi terkait hal ini, silahkan temen-temen meluncur ke daftar harga yang kami berikan di sini.

Oke ya sob semoga info kali ini bermanfaat, silahkan untuk pemesanan, info barang sampai nego temen-temen bisa menghubungi kami di: 08118073456.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar