Jual Beli Arang Sekam

Arang Sekam Padi. 08118073456.

Anda mau membeli arang sekam...? saya pastikan kemungkinan besar iya, karena saat ini temen-temen tengah membuka salah satu blog yang saya punya, blog yang secara khusus untuk menjual arang sekam padi, dan kali ini saya pengen berbagi informasi terkait jual beli arang sekam, semoga info ini bermanfaat ya sob.....

Arang sekam ternyata saat ini dibutuhkan oleh masyarakat yang ada di pedesaan dan juga perkotaan, di pedesaan petani yang memfokuskan diri di organik akan memanfaatkan arang sekam ini untuk pembuatan  pupuk alami, sementara di kota penggunaannya tak kalah kerennya. Dengan lahan yang tidak seluas di pedesaan, masyarakat yang ada di kota tak mau kalah, mereka banyak yang terjun ke hoby penanaman dengan teknik hidroponik, nah salah satu media tanamnya adalah arang sekam ini.


Oleh karena itu kami pun siap menjadi mitra temen-temen yang ada di kotamaupun di pedesaan.

Tentu hanya jumlahnya saja yang mungkin membedakan antara kota dan desa, oleh karena itu kamipun membagi dalam 2 kategori pembelian, yakni pembelian skala kecil dan pembelian dalam skala besar.

Yang kami maksud dengan skala kecil adalah pembelian yang kurang dari 1 ton, sementara skala besar adalah pembelian yang minimal 1 ton dalam sekali transaksi.

Oke sob untuk info detailnya sampai nego harga, silahkan temen-temen hubungi kami langsung di 08118073456.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar