Harga Sekam Bakar dan Cocopeat

Arang Sekam Padi. 08118073456.

Kembali ke alam, ini adalah semboyan yang tidak omong kosong ternyata, sangat terlihat saat bahwa gerakan kembali ke alam begitu luar biasa, saya sendiripun kurang mengerti kapan gerakan ini muncul dan apa yang melatarbelakanginya, tapi apapun itu ternyata hal ini sangat memberi manfaat untuk kualitas kesehatan dan juga bahan-bahan yang awalnya dianggap sebagai sampah kini bisa dimanfaatkan untuk didaur ulang dengan kualitas yang sangat bagus, so kali ini saya akan bahan tentang harga sekam bakar dan cocopeat.

Kedua bahan ini saya sendiripun baru-baru ini saja membuktikannya untuk bercocok tanam di halaman depan rumah, dan hasilnya memang luar biasa. Pemikiran kebanyakan orang bercocok tanam memerlukan lahan yang luas sepertinya harus dirubah karena terbukti dengan halaman pekarangan rumah, terbukti bisa menghasilkan sayuran dan beberapa bahan-bahan masakan dapur.

Disitulah saya mulai tertarik memanfaatkan sekam bakar. Bertahun-tahun sekam bakar yang ada di pabrik penggilingan padi milik kami hanya terbuang begitu saja tanpa ada yang bisa memanfaatkannya, untuk ilmu bercocok tanam, saya sendiripun mendapat banyak dari internet terutama dari blog dan gabung di beberapa group hidroponik.

Untuk barang yang ada di kami yang melimpah adalah sekam bakar, nah temen-temen untuk harga sekam bakar kami buat 2 tingkatan saja:

  • Skala kecil: 10.000/Kg
  • Skala besar: 5.000/Kg
Sementara untuk cocopeat sendiri kami tidak memproduksi, hanya saja kami bisa usahakan jika temen-temen butuh dalam skala besar.

Oke temen-temen semoga info kali ini bisa bermanfaat, dan untuk pembelian silahkan langsung kontak kami di 08118073456.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar