Harga Sekam Bakar per Kg

Arang Sekam Padi. 08118073456.

Apakah anda membutuhkan sekam bakar...? saya yakin ya, buktinya anda saat ini membuka blog saya khan....? heheh..hehheh. Oke sob langsung aja ya, kali ini saya mau sharing atau berbagi informasi tentang harga sekam bakar per kg.

Kami adalah salah satu produsen baras yang ada di wilayah banten, dan sekam adalah satu hasilnya dalam proses penggilingan padi.

Untuk jenisnya, sekam ada dua jenis yakni sekam yang masih kuning dan yang kedua adalah sekam yang sudah dibakar berwarna hitam, ini banyak yang menyebut dengan arang sekam. Kedua bahan ini ternyata sekarang ini banyak dimanfaatkan kembali dalam hal agro atau bercocok tanam, tapi di luar negeri bahan sekam yang masih kuning sudah bisa diolah menjadi bahan baku kertas. Saya sendiri sangat berharap salah satu anak bangsa kita bisa menciptakan teknologi ini.


Oke, balik ke bahasan harga sekam bakar per kg, kami menjual dengan 2 tingkatan ya sob, skala besar dan skala kecil, berikut ini adalah rinciannya:

  • Skala kecil: harga Rp. 10.000/Kg
  • Skala besar: harga Rp. 5.000/Kg
Ini adalah harga pembuka bagi kami, untuk pembelian dalam skala banyak atau besar silahkan kita bisa bicarakan lebih lanjut, temen-temen bisa menghubungi kami di: 08118073456, bisa via tlp, sms, atau WA, tapi akan lebih enak langsung telephone aja ya......

Oke sob, semoga info kali ini bisa memberi manfaat untuk kegiatan bisnis yang dijalankan, semoga kita sukses bareng-bareng ya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar